ADS 468x60

Monday, April 13, 2020

Bersabarlah..Sampai Finish

Kapankah semua yang jahat musnah? Aku pun bertanya-tanya tapi tak ada jawabnya. Derita amarah tangis akankah berakhir? 
Tapi menjadi tua ternyata indah karena semakin bijaklah dalam melangkah, meratap hari-hari yang tak pernah putus. Meski esok tetaplah menjadi misteri harapan keyakinan teruji pasti. 
Aku tau engkau selalu mendengar suara hati yang tulus ini. Kami begitu merindukan kedamaian yang tak tergapai di tengah maraknya mereka yang gemar menghancurkan terbelah patah menjadi serpihan asa yang hancur lebur terbang terbawa arus sesat di angkasa. 
Berapa lama lagi kah penantian ini?
Aku sungguh takkan sanggup menikmati hidup penuh dosa. Ku mau lari tapi tak mungkin. Dosa dunia terlalu nikmat dan mereka terus menggoda aku. 
Kemana?? Tunjukkan aku jalan terang yang benar. Dan aku pun menghempaskan setiap bola kecemasan ku pada nya. Melempar keras semua cicauan kegelisahan hingga ku bebas. Tenang. Damai.

0 comments:

Post a Comment