ADS 468x60

Sunday, November 5, 2017

The Story of Being Pregnant (Again)

Well, I didn't tell much about my first pregnancy before. Jadi sekarang saya memutuskan untuk menulis beberapa hal yang saya rasakan selama kehamilan saya yang kedua ini. 
Di kehamilan yang kedua ini bisa dibilang sangat sangat menyenangkan dikarenakan tidak adanya rasa mual dan muntah sama sekali, berbeda dengan kehamilan saya yang sebelumnya, untuk itu saya sangat senang bisa beraktifitas sebagaimana biasanya, working and take care of my daughter. Saat ini usia kehamilan saya sudah akan sampai di akhir trimester kedua yaitu sebentar lagi akan genap 24 weeks atau 6 bulan yeeeyy.
Satu hal lagi yang membuat kehamilan kedua saya berbeda dari yang lalu adalah keinginan saya untuk tetap bergaya dan meng-styling all my outfits in the closet. Tapi karena waktu yang super sedikit dan hampir semua pakaian saya ada di rumah kami (we're in my parent's in law's house for a while) mix and match pun kadang terhambat tapi saya selalu menyempatkan waktu untuk itu dan untungnya kedekatan jarak dari rumah kami dengan mertua saya sangat dekat, jadi saya bisa dengan kapan saja selama itu memungkinkan untuk mendapatkan pakaian saya di sana. 
And yaaaa I'm so enjoying my second pregnancy and I plan to make some pro-maternity photoshoot later just wait and see :D

0 comments:

Post a Comment