ADS 468x60

Sunday, November 5, 2017

Mom-Diary

There is no 'free time' or 'me time' and something like that in 'mom world' because everyday is busy day, working 24 hours, lack of sleep, panda eyes, and tired face all the time but someday all of the hard works will pay with highest price. Saya sangat yakin bahwa kerja keras sekarang akan menghasilkan buah yang indah dihari yang akan datang, because there is no word can describe the feeling of having children and raising them. Day by day they're growing so fast. Ketika mereka hanya mampu melihat dan mendengar sampai mereka mulai mengeluarkan sepenggal kata dari mulut mungil mereka kemudian tak henti-hentinya berlarian kesana-kemari dan sampai pada akhirnya mereka lah yang sekarang bergantian menggendong kita, memegang kita. Having children is the most beautiful bless I ever get. 
Pada intinya walaupun tidur hanya sekilas mata dan daster merupakan seragam wajib, saya sungguh merasakan kebahagiaan yang menakjubkan karena telah hadir malaikat kecil yang mengisi hari-hari kami sehingga lebih berwarna pastinya, iya kan? Bagi yang sudah punya anak saya yakin kalian pun merasakan hal yang sama. Keceriaan anak-anak sungguh merupakan hal yang mengagumkan menurut saya, alasannya karena keceriaan mereka mampu membangkitkan semangat kita para orang tua untuk terus memberikan yang terbaik buat mereka, apa yang mereka butuhkan dan apa yang seharusnya mereka dapatkan. Saya yang masih bisa dikatakan sebagai orang tua baru harus dengan tekun dan cermat belajar tentang perkembangan anak dan semua hal yang berkaitan dengan itu dan saya bersyukur untuk media dan sarana yang sudah sangat baik zaman sekarang ini, mencari informasi sudah sangat mudah dan cepat selayaknya kita mengedipkan mata. Yah asik sekali rasanya seiring waktu berjalan dan dengan kesibukan yang tiada habisnya melihat sang buah hati tumbuh sehat dan cerdas adalah hal yang sangat sangat patut untuk disyukuri, teringat betapa pusingnya saya ketika anak rewel atau sedang demam, mereka tersiksa saya juga demikian. 
Dan begitulah Tuhan sudah sangat baik dan akan selalu baik. Mengucap syukur merupakan hal yang wajib dilakukan oleh semua orang, tanpa alasan apapun. 
"Learn to enjoy every minute of your life. Be happy now. Don't wait for something outside of yourself to make you happy in the future. Think how really precious is the time you have to spend, whether it's at work or with your family. Every minute should be enjoyed and savored -Earl Nightingale"

0 comments:

Post a Comment