ADS 468x60

Saturday, May 7, 2022

Sabtu yang datang lagi

Ya ampun, apakah aku bermimpi? Serasa baru kemarin melewati hari minggu dengan bermalas-malasan di kamar dan menyantap masakan lezat suami tercinta. Ya, hari minggu adalah hari kemerdekaanku, aku bebas untuk tidur sepuasnya dan tidak melakukan pekerjaan rumah. Tapi minggu besok aku berencana untuk membuat sarapan lezat dengan bahan simpel yang kupelajari dari youtube semalam. Doakan semoga berasil yah. Harus ku akui aku bukan pemasak yang handal, ada banyak sekali masakan gagal ku atau yang rasanya hanya biasa saja. Namun, semuanya memberi pengalaman dan pembelajaran. Akupun setuju mengapa setiap orang harus terus belajar dan memperbaiki diri, tentunya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dan sampai saat ini aku terus berusaha untuk menerapkan prinsip itu. Belajar menjadi yang lebih baik setiap hari, setiap saat. Aku amatlah bersyukur karna banyaknya orang baik di sekelilingku. Mereka semua sangat berharga melebihi apapun. Berjanjilah untuk selalu sehat yah kalian. Tanpa kalian serasa serangkaian puzzle yang tak lengkap. 

Aku bersyukur anak-anak telah beranjak dewasa dan tumbuh dengan baik. Jujur, aku sangat jarang membaca soal parenting yang belakangan sangat marak mewarnai media. Aku lebih mempercayai insting keibuanku atau bertanya kepada sanak saudara yg lebih berpengalaman ketimbang membaca lewat internet. Dan bersyukur sampai saat ini selain alergi mereka yang tak kunjung sembuh namun tak semakin parah bahkan perlahan mulai membaik tak ada hal yang serius mengenai kesehatan mereka. Mereka menyukai jus buah yang segar, sayuran hijau, dan makanan sehat lainnya. Tak ada hal yang lebih membahagiakan bagi seorang ibu ketika anak sehat dan bahagia. Aku bekerja keras untuk itu. 

Sekian curhatan malam minggu ku ini semoga selalu sehat dan bahagia. Selamat berakhir pekan sayangss..


0 comments:

Post a Comment