ADS 468x60

Friday, December 1, 2017

Sedikit Cerita

Semalam saya merasa gelisah dan entah nanti jam berapa baru terlelap, mungkin karena sebelumnya saya meneguk setengah botol 300ml teh tarik yang dibeli suami di indomaret sebelah rumah well, apa kah ada hubungannya? Ini merupakan pengalaman yang kedua saya mengalami sulit tidur pada masa kehamilan ini yang di kejadian lalu saya meminum teh kotak pada jam makan malam, jadi saya pikir ketika saya mengkonsumsi minuman sejenis teh pada saat malam itu akan mempengaruhi aktivitas tidur saya. Yang saya tahu tingkat kafein yang terdapat di teh masih lebih rendah dibandingkan dengan kopi, maka saya sangat menghindari meminum minuman sejenis itu walaupun terkadang mata ini rasanya tak tahan menahan kantuk di siang hari. Tapi juga saya tak tahu pasti penyebabnya mungkin ada faktor lain, mungkin. Ada yang bisa memberi tahu saya? 
ok deh, sekian dulu sedikit cerita saya di sabtu pagi ini, selamat ber-long weekend people! :))

0 comments:

Post a Comment